Sorotan Artis Tatto: Kenneth Nash Pemilik Goodfellas Tattoo Gallery

Anda tidak perlu alasan untuk mendapatkan tato. Itu kulitmu. Bahkan jika Anda baru berusia 14 tahun, jika Anda menginginkan yang cukup buruk, Anda akan menemukan cara untuk mendapatkannya. Itulah usia Kenneth Nash ketika ia mendapatkan tato pertamanya. Beberapa orang tua di luar sana mungkin mengangkat alis mereka dalam ketidaksetujuan, tetapi bagi Kenneth, Anda dapat mengatakan bahwa membuat komitmen ini ketika seorang remaja menandai nasibnya – itu adalah tanda hal-hal menarik yang akan datang.

Kenneth adalah salah satu pemilik Goodfellas Tattoo di Kansas City dan dia telah bertato sejak 2013. Teruslah membaca untuk mengetahui bagaimana dia mendapatkan permulaan dan lihat pekerjaannya yang luar biasa di sepanjang jalan!

Apa / siapa yang menginspirasi Anda untuk mengejar karir sebagai seniman tato?

Saya mendapatkan tato pertama saya ketika saya baru berusia 14, dan ini adalah sampah di lengan saya. Salah satu teman baik saya yang saya temui tinggal di ujung jalan dari saya – Caleb – dia punya banyak tato, jadi kami berdua memutuskan bahwa kami akan menjadi gila dan mencoba untuk mendapatkan tato ketika kami masih sangat muda. Ayah tirinya keluar dari penjara dan menunjukkan kepada kami cara membuat mesin tato buatan sendiri, jadi kami duduk di lantai bawah dan merobek radio Walkman yang besar, kami membuat jarum dari pegas dari korek api Bic. Jadi kami mulai bekerja dan saya katakan pada Caleb, “Baiklah, tato aku.” Dan dia berkata, “Aku tidak bisa tato, aku bahkan tidak pernah tertarik.” Jika kamu bisa menggambar, maka tato aku. ”Jadi aku menggambar‘ KC ’di lengannya, dan itu adalah sejarah dari sana.

Jadi sebelum saya menyadarinya, semua teman kecil saya yang bodoh menawarkan saya uang, dan saya berkata, “Oh, sial, saya benar-benar bisa membuat ini menjadi keramaian.” Saya tidak menyadari betapa buruknya itu ketika saya masih kecil, tetapi saya melakukannya. saya t. Maju cepat beberapa tahun, ketika saya berusia 18 tahun, saya akhirnya bisa mendapatkan tempat di sebuah toko, jadi saya mendapat magang di sebuah toko kecil di Independence melalui seorang pria yang saya temui. Saya tinggal di sana dan melakukan magang, lalu saya pergi, dan sisanya adalah sejarah.

Bagaimana Anda menggambarkan gaya Anda?

Saya banyak melakukan neotradisional dengan banyak citra tradisional Amerika. Saya suka tradisional Amerika, tetapi saya suka melakukan warna yang lebih cerah dan hal-hal seperti itu. Dan banyak wajah tanpa wajah. Karena saya tidak suka wajah tato.

Berapa banyak tato yang Anda miliki?

Terlalu banyak. Saya tidak tahu. Mereka semua bersatu begitu Anda mencapai tingkat gambar tertentu. Terlalu banyak dan tidak cukup, pada saat bersamaan.

Pengalaman bertato yang paling menarik / lucu / canggung?

Jadi suatu malam di toko terakhir tempat saya bekerja – kami biasa nongkrong di sana dengan sangat telat, cukup berpesta dan menembak omong kosong– suatu malam saya nongkrong di sana bersama Jason (Phillips), dan dia menato salah satu teman kita yang lain. Sekitar pukul 2 pagi dan saya akhirnya memutuskan, “Oke, saya harus pulang.” Nah, wanita ini masuk dengan pakaian stripper gila ini dengan sepatu hak tinggi sembilan inci – hanya seluruh tubuh yang berdiri.

Dia berkata, “Saya ingin ditato.” Jadi saya berpikir, “Baiklah, mari kita lihat apa yang dia inginkan karena ini bisa menarik.” Jadi dia memberi tahu saya bahwa dia ingin dua kata – saya tidak ingat apa itu – dari seperti bagian depan pinggulnya, menelusuri sisi vaginanya, dan berakhir di bawah pipi pantatnya – dalam font Times New Roman yang besar. Saya pikir, “Wanita ini benar-benar gila. Saya ingin melihat apa yang terjadi. “Jadi saya katakan,” Oke, mari kita lakukan. “Dia mengisi dokumennya dan meminta untuk pergi ke kamar kecil. Dia keluar lagi, dan pantatnya telanjang. Dia bahkan tidak mengenakan kemeja atau bra atau apa pun.

Dan dia baru saja membuat tato kakinya. Jadi kami semua berpikir itu aneh, lucu, dan kami ingin melihat apa yang akan terjadi, dan tidak ada orang lain di toko jadi siapa yang peduli? Jadi saya membuat tato, dan itu menjadi sangat aneh karena bit wanita semuanya terbuka dan semacamnya. Dia meminta istirahat, jadi kami beristirahat dan mengeluarkan kamera tua ini. Dia berjalan di sekitar toko dan dia suka, “Bisakah saya mengambil foto kalian dan toko dan barang-barang?” Kami seperti, “Ya, tentu.” Itu hanya satu cerita. Saya punya pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *