Axys Rotary Mengambil Tusukan di Dirty Little Secret Tattooing

Tahukah Anda bahwa industri tato telah menyembunyikan rahasia kecil yang kotor?

Yap, hal kecil yang disebut kontaminasi silang, berkat mesin yang digunakan seniman setiap hari. Oke, jadi mungkin itu bukan rahasia kecil. Kontaminasi silang bukan lelucon. Ini sebenarnya masalah yang cukup besar. Faktanya, ini adalah salah satu alasan mengapa industri tato seharusnya dipantau dan diperiksa. Tetapi ketika Anda sampai pada seluk beluknya — bahkan sebagian besar inspektur departemen kesehatan tidak mengenal masalah kontaminasi kecil ini.

Dan, jika kita nyata, bahkan tidak banyak artis atau pemilik toko yang menyadarinya.

Kontaminasi silang dalam mesin telah lama menjadi masalah, yang merupakan bagian dari alasan mengapa sekali pakai mulai masuk ke pasar. Bersaing dengan sterilitas pada cengkeraman dan tabung yang dapat digunakan kembali menjadi terlalu banyak bagi para seniman dan toko yang sibuk. Tetapi dengan munculnya mesin pena, kontaminasi silang mencapai ketinggian baru. Cara kerja bagian dalam mesin-mesin ini tidak terjangkau untuk pembersihan yang tepat dan mekanisme halus mereka tidak dapat diautoklaf. Ini membuat pintu terbuka untuk banyak masalah dan komplikasi karena hanya dengan membungkus alat tidak menjamin perlindungan penuh. Namun, karena kemudahan, kemudahan, dan hype dari alat baru ini, banyak seniman menutup mata terhadap masalah mencolok yang disebabkan oleh mesin pena ini. Tapi tidak semua orang.

Axys Rotary segera menyadari adanya masalah dengan mesin-mesin ini dan mulai bekerja untuk menciptakan solusi.

Februari ini, Axys Rotary akan merilis game-changer-nya: The Valhalla. Sebagai orang yang sangat menjaga kebersihan dan peraturan tato, rumor mesin ini langsung menarik perhatian saya. Dan, untungnya, saya mendapat kesempatan untuk mendapatkan kurus dari pria itu sendiri — lihatlah.

“Valhalla menggabungkan atribut terbaik dari semua mesin yang tersedia menjadi satu paket, dan kemudian meningkatkan standar kebersihan,” kata CEO Rotary Wolf Dan Dan Wolf. Menurut Wolf, faktor kebersihan Valhalla yang meningkat berasal dari pengenalan Clean Cap ©, yang ia anggap sebagai mata rantai kebersihan tato yang hilang. Topi bersih sekali pakai ini memungkinkan seniman untuk memisahkan mesin mereka dari ancaman kontaminasi silang. Tutup bersih ini mengelilingi bar pendorong, menutup sepenuhnya pendorong bar. Mesin itu sendiri efisien dalam dan luar dan dapat sepenuhnya dibongkar untuk pembersihan yang tepat. Tidak mengandung sudut tajam atau celah dan celah, membuatnya mudah dibersihkan sementara benang rotasi tunggal mencegah jebakan kotoran. Belum lagi, seluruh mesin dapat sepenuhnya dikantongi tanpa kehilangan fungsi untuk langkah perlindungan tambahan. “Kunci penghalang dengan kartrid membran Anda dan merasa percaya diri, mengetahui Anda menggunakan mesin tato paling higienis di bumi,” kata Wolf.

Seolah-olah faktor kebersihan tidak cukup untuk membuat Anda membuang mesin lama Anda dan memesan di muka Valhalla, ada seluruh tingkat kenyamanan tambahan di tingkat artis. Wolf percaya bahwa Anda harus membuat mesin Anda bekerja untuk Anda, bukan sebaliknya. Dan, berkat keyakinan ini, hari-hari menyesuaikan diri dengan mesin Anda telah berakhir — Valhalla memiliki kemampuan untuk beradaptasi dengan Anda, sang artis, pada saat yang panas. Memiliki kemampuan untuk penyesuaian stroke cepat, Valhalla menghilangkan kebutuhan untuk menghentikan pekerjaan Anda untuk mengubah hit alat berat Anda. “Tidak ada alat, tidak ada kerumitan, hanya kontrol yang mulus dari kinerja mesin Anda,” seru Wolf. Fitur lain termasuk getaran yang sangat rendah, operasi dingin, dan berbagai voltase untuk banyak gaya kerja. “Ini kuat di setiap voltase,” kata Wolf.

Mesin Tatto pada Pasar Umum

Tapi, jangan mengambil kata-katanya untuk itu. Atau punyaku. Sementara mesin itu sendiri tidak mencapai pasar umum sampai bulan depan, beberapa artis telah mencoba mesin yang luar biasa ini. Dan mereka cukup baik untuk berbincang dengan saya tentang pemikiran mereka. Lihatlah:

“Ringan, Kuat, ergonomis, serbaguna … apa lagi yang bisa Anda minta di mesin? Valhalla mengungguli rotari apa pun yang pernah saya gunakan, ”kata artis New York Nick Fierro, pemilik Algorithm Tattoo & Fine Arts. “Mampu menyesuaikan 5 pukulan berbeda dengan cepat adalah pengubah permainan yang serius. Tangan ke bawah pena rotari terbaik di pasar! “

“Valhalla adalah mesin tato paling serbaguna di pasaran,” kata Ink Couture, artis NYC Raymond Obrien. “Kamu akan menginginkan dua, tetapi kamu hanya perlu satu.”

Baca Juga : Sorotan Artis Tatto: Kenneth Nash Pemilik Goodfellas Tattoo Gallery

Cody Gower, seorang artis yang memenangkan banyak penghargaan, banyak bicara tentang penambahan terbaru pada line-up Axys Rotary, ketika ia jatuh cinta pada mesin pada penggunaan pertama. “Sejauh ini mesin paling halus yang pernah saya gunakan. Ini adalah transisi yang mulus dengan 5 pukulan berbeda dari 2,4 ke 4,2, semuanya dengan cepat dengan sentuhan pegangan. Tidak ada yang perlu dibongkar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *